Tips Menyewa Rumah Liburan Anda

Tips Menyewa Rumah Liburan Anda
Tips Menyewa Rumah Liburan Anda
Banyak orang dengan rumah liburan kedua jelas mempertimbangkan untuk menyewa mereka ketika mereka tidak digunakan oleh pemilik, keluarga atau teman. Dengan cara ini mereka dapat menutupi sebagian biaya yang diperlukan untuk memelihara properti dan mendapatkan penghasilan tambahan.

Saya pikir informasi yang kumpulkan di bawah ini akan berharga bagi mereka yang mempertimbangkan untuk menyewa rumah liburan mereka, karena ada baiknya mempertimbangkan pengalaman orang-orang yang telah menginjak jalan ini sebelumnya.

Melengkapi Properti Anda

Ketika Anda pertama kali memasuki paket wisata danau toba bisnis properti liburan, mungkin tergoda untuk mencoba dan membatasi biaya pengaturan awal Anda dengan menyediakan seminimal mungkin furnitur dan peralatan. Tapi saran yang saya kumpulkan dari pemilik properti liburan berpengalaman adalah ... jangan coba-coba! Lengkapi dan lengkapi properti Anda sebaik mungkin.

Jelas Anda khawatir akan mendapatkan pengembalian investasi Anda. Ketakutan bahwa beberapa turis dari neraka akan mendatangkan malapetaka dengan harta Anda mungkin menghalangi Anda dari melengkapi rumah liburan Anda ke standar yang tinggi.

Mereka yang telah berkecimpung dalam bisnis ini selama bertahun-tahun telah menemukan bahwa sebagian besar wisatawan lebih berhati-hati dengan furnitur dan barang-barang pribadi lainnya jika mereka dapat melihat ini adalah hal-hal yang jelas-jelas dipedulikan pemiliknya ... itu sifat manusia.

Secara umum orang lebih suka - dan berharap - akomodasi liburan mereka lebih unggul daripada rumah mereka sendiri. Mereka lebih cenderung merawat properti Anda jika mereka merasa Anda telah mengambil banyak masalah untuk membuat mereka merasa diterima dan nyaman.

Memastikan semua tempat tidur nyaman adalah keharusan mutlak. Kurang tidur yang cukup adalah merusak liburan siapa pun. Seorang pemilik menyarankan: "Tidur di setiap tempat tidur di tempat itu! Saya punya beberapa keluhan tentang tempat tidur selama tahun pertama saya menyewakan - dan ketika saya berikutnya mengunjungi properti saya, saya menyadari keluhan itu sepenuhnya dibenarkan."

Ingatlah bahwa banyak wisatawan menganggap barang-barang tertentu - seperti oven microwave, TV satelit, dan pengering baju - penting untuk properti liburan, walaupun mereka mungkin tidak memilikinya di rumah.

Jika Anda menyimpan barang-barang pribadi di properti yang bukan untuk digunakan penyewa Anda, itu bukan ide yang baik untuk menyimpannya di lemari yang terkunci ... itu hanya membuat orang penasaran dan mereka mungkin mencoba untuk membuka kunci pintu! Banyak pemilik menemukan pemberitahuan yang sopan, meminta penyewa untuk tidak menggunakan barang-barang tertentu, bekerja lebih baik.

Umumnya, wisatawan akan menghormati keinginan pemiliknya. Solusi yang lebih baik, jika mungkin, adalah menyimpan barang-barang pribadi dengan teman-teman selama memungkinkan. Dianjurkan untuk memiliki penutup yang dapat dilepas dan dicuci (atau lemparan berlebih) pada suite tiga potong Anda - terutama jika properti Anda adalah salah satu daerah yang lebih panas di Spanyol.

Seperti yang ditunjukkan oleh seorang pemilik properti: "Orang-orang masuk dari pantai atau teras dan duduk dengan minyak suntan. Butuh waktu lama bagi saya untuk mengetahui mengapa suite saya kotor setiap kali saya berkunjung."

Pemilik yang sama melanjutkan: "Anda akan kagum dengan apa yang bisa dilakukan penyewa. Saya punya gambar yang dicuri, wajan penggorengan yang tampaknya digunakan sebagai palu, meja kerja dapur (kayu solid) digunakan sebagai talenan. Salah satu teman saya memilikinya barbecue portabel dinyalakan di dalam lounge, meninggalkan langit-langit yang sangat hitam! "

Moto pemilik ini adalah: Bersiaplah untuk yang terburuk ... meskipun itu biasanya tidak terjadi. Dalam tujuh tahun liburan, sebagian besar pengalamannya positif!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghindari Penipuan Perjalanan

Tips Perjalanan Murah - 6 Ide Sederhana

Memilih Peralatan Masak Nasi Stainless Yang Bagus