Tips Perjalanan Murah - 6 Ide Sederhana

1. Bekali diri Anda dengan banyak informasi mengenai tujuan pilihan Anda. Menulis untuk mendapatkan informasi dari berbagai sumber seperti papan pariwisata, kamar dagang lokal dan pusat informasi wisata. Mereka semua menawarkan dan berbagi informasi dengan senang hati dengan calon pelancong. Yang terbaik dari semuanya, Anda hanya perlu membayar waktu dan mungkin panggilan telepon atau ongkos kirim yang diperlukan pada amplop berperangko yang ditujukan sendiri, untuk mengakses harta karun informasi ini. Kadang-kadang informasi itu bahkan online, di ujung jari Anda, mudah diakses dan tanpa biaya terkait. Pengetahuan adalah kekuatan! Ini akan menghemat uang Anda.

Hindari dimanfaatkan, dieksploitasi, atau diperas dengan harga berlebih dan / atau keliru dengan mempersenjatai diri dengan fakta! Memastikan bahwa Anda terbiasa dengan banyak latar belakang dan perjalanan lokal, relevan, terkini, informasi umum, akan lebih mempersiapkan Anda untuk detail perjalanan Anda, membantu dalam paket wisata tour bintan merencanakan jadwal acara Anda dengan lebih efektif, dan menjadi orang yang cerdas dan berpengetahuan turis tidak pernah menyakiti siapa pun!

2. Sumber daya perjalanan dan panduan tujuan adalah bantuan besar dan tempat yang baik untuk mulai mengumpulkan informasi topikal, tujuan dan relevan. Konsultasikan banyak dari mereka dan sering memeriksa sumber daya baru dan bermanfaat di media cetak dan online yang berisi informasi perjalanan seperti tujuan.

Hemat uang jika Anda anggota AAA dan manfaatkan panduan perjalanan gratis mereka. Hindari kesalahan yang mahal dan biaya yang tidak terduga, misalnya untuk hotel, dengan mengetahui apa yang terjadi di area tersebut pada saat Anda berencana untuk melakukan perjalanan. Apakah ada konvensi, acara olahraga besar atau konser, pameran dagang, dan kejadian lain di dalam dan sekitar tempat Anda berencana? Bisakah salah satu dari faktor-faktor ini mempengaruhi biaya dan ketersediaan? Pastikan detail informasi yang diberikan dapat diandalkan dan terkini. Jadilah cerdas, periksa, dan verifikasi informasi yang diberikan untuk memastikan bahwa itu terbaru dan akurat.

3. Diinformasikan dan tunjukkan minat lokal. Baca dan lakukan penelitian tentang tujuan Anda, lokasi dan daerah sekitarnya. Harta terpendam ditemukan dengan cara ini! Nikmati pratinjau perjalanan dan sumber multimedia lainnya yang bisa menjadi cara yang baik untuk "berlatih" dan mempersiapkan perjalanan Anda. Bicaralah dengan orang lain yang telah ada di sana dan tanyakan kepada mereka tentang tempat tinggal dan hal-hal untuk dilihat.

4. Ingatlah untuk menganggarkan sejumlah dana tambahan untuk merawat orang-orang terkasih yang tidak dapat melakukannya sendiri. Kami mengacu pada teman-teman hewan dan hewan peliharaan kami. Pengaturan khusus untuk hewan peliharaan harus dilakukan sebelum perjalanan dan jauh hari sebelumnya. Ini berlaku, apakah hewan peliharaan dirawat di rumah oleh tetangga atau teman, ditempatkan di kandang (mengambil liburan mini sendiri!), Atau menemani Anda dalam perjalanan Anda.

Hemat uang dengan memeriksa opsi Anda di tujuan Anda. Beberapa rumah liburan sewa, apartemen, hotel dan resor ramah hewan peliharaan dan mendorong pemilik untuk membawa serta. Hindari biaya naik yang tidak perlu. Namun, buat aturan praktis untuk memverifikasi setiap detail yang berkaitan dengan hewan, sebelum keberangkatan. Jadilah cerdas dan dapatkan semua kunjungan dokter hewan, panduan, dokumen perjalanan, dan dokumen lain yang berlaku, dilakukan sebelumnya. Jika Anda tidak memiliki hewan peliharaan, menjaga domisili dan barang-barang Anda harus diserahkan kepada pihak tepercaya dan bertanggung jawab yang Anda percayai dan hargai.

5. Menjadi praktis sangat membantu menghemat uang Anda dan 'rasa sakit' yang ditimbulkan dari rumah! Pastikan untuk mengemas akal sehat juga. Hemat uang dengan tidak menyerah untuk mendorong belanja berulang kali, terutama pada sepatu 'must-have'! Hindari memakai atau mencoba sepasang sepatu semi-nyaman yang baru dibeli di perjalanan Anda. Kaki dan dompet Anda akan berterima kasih.

6. Dalam persiapan untuk mewujudkan impian perjalanan Anda, membuat file perjalanan pribadi juga bukan ide yang buruk. Sertakan tanah eksotis dan jauh yang Anda pertimbangkan, serta tempat-tempat wisata dan tujuan pengunjung lokal Anda di dan di sekitar tempat tinggal Anda, untuk perjalanan singkat tersebut. Ini akan membantu Anda dalam mewujudkan tujuan perjalanan dan impian yang telah Anda kerjakan dengan keras untuk disatukan dan bersiap untuk dieksekusi!

Bepergian sangat menyenangkan dan mengasyikkan. Itu menarik bagi sebagian besar dari kita karena berbagai alasan. Itu semua tampaknya berasal dari suatu tempat jauh di dalam diri manusia kita. Kami adalah makhluk sosial dan penasaran. Tradisi dan warisan nomaden kami sebelumnya, mendesak kami untuk menjelajahi dan menaklukkan dunia kami, baik yang dikenal maupun yang tidak dikenal. Itu selalu menjadi pencarian dan inspirasi untuk pergi ke suatu tempat yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya dan melihat tempat-tempat yang tak terlihat sampai sekarang.

Tips untuk Bepergian dengan anggaran terbatas akan menawarkan beberapa ide untuk menyimpan uang di tempat yang seharusnya - di saku Anda dan / atau dihabiskan dengan baik untuk membuat impian liburan Anda menjadi kenyataan, sambil tetap memaksimalkan pengalaman liburan dan perjalanan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghindari Penipuan Perjalanan

Memilih Peralatan Masak Nasi Stainless Yang Bagus